Kamis, Maret 07, 2019

AKU MENCINTAIMU DENGAN BENAR, TAPI ITU TIDAK PERNAH CUKUP BUATMU

aku mencintaimu dengan benar
tapi nalarmu tidak sampai ke arah sana
harusnya mencintai itu tidak lelah
tapi saling bersinergi saat melewati hari

aku mencintaimu dengan benar
tapi kamu berbeda tidak seperti layaknya pasangan
harusnya komunikasi itu berjalan baik
dua arah dan saling bersambung

aku mencintaimu dengan benar
dengan semua kekuranganmu yang kau punya
tapi ternyata itu tidak pernah cukup
karena tetap kau yang selalu benar
dan aku selalu ada di pihak yang salah

aku mencintaimu dengan benar
memaafkan semua yang menurutmu aku salah
mendengarmu agar semuanya berjalan baik
tapi ternyata itu tidak pernah ada di jalan benar
sebab tetap aku tidak bisa memahamimu
dengan cara dan jalan berpikirmu
yang sampai hari ini adalah diam

aku mencintaimu dengan benar
meski engkau tidak demikian kepadaku

( MaitriKusala, 07 March 2019 )