Sabtu, September 30, 2017

TIDAK ADA AKU LAGI KAH?

sering aku tanyakan waktu untuk kita bertemu, dan seringnya kau katakan belum ada waktunya.
sering aku minta kau menjaga komunikasi kita, tidak baik aku saja yang selalu mencarimu, selalu aku saja yang bertanya aktivitasmu.

diam-diam, sering aku menangis setiap malam, melihat waktu telah mengubahmu menjadi sosok yang dingin.

cinta yang kutanam di dadamu entah terbawa ke arah mana, kerinduan yang kuperdengarkan di telingamu juga tak bisa membuat hatimu bergetar seperti kau yang sebelumnya, seperti pria jatuh cinta.

sesuatu telah mengubahmu dengan pesona, dengan rayuan, atau mungkin dengan kecantikan yang melebihiku.
sesuatu telah membuatmu lupa tentang ketulusanku mencintaimu, membuat semuamu buta
tak ada aku lagi.

(Ertonzenhouse,30 September 2017)